Thursday 24 July 2008

Serenity WO

Awal2 bingung, mau pake WO ato gak.WO full preparation ato Hari -H aja.setelah dipikir2 ambil WO hari H aja deh, karena pas Hari-H nya gw gak mau dipusingin ma hal2 laen, pengen bebas aja..tinggal make-up n deg2an hehehe.kl mau ngandelin kel.juga gak enak ah..ntar negornya kl kenapa2.ya udah diputuskan mencari WO

banyak survei WO, liat2 harganya..mayan mahal juga ya..trus..isenk chat ma serenity, dah lama chat eh..ternyata gw chat ma temen gw sendiri.em..temen di dunia maya seh sebenernya,karena gw blom pernah ketemu langsung ma dia.kita sering contact2an karena kita sama2 pecinta binatang ^^.

Ngobrol panjang lebar, ketemuan dah bilang OK tapi gw blom dp2 hehehe.untungnya Irene, maseh mau tanggepin gw yang bawel n banyak nanya ini...baru belakangan, gw dp-in deh.selama ini irene seh helpfull banget ya.dulu walaupun gw blom dp, tapi dia dah booking tanggal gw, n mau ngelayanin pertanyaan2 gw yang kadang baweell banget ^^..

sampe saat ini serenity WO maseh baguss banget pelayanannya n harganya gw bilang reasonable lah..^^

No comments: