Sunday 20 July 2008

Belleza Ballroom Permata Hijau

cari venue susah2 gampang.cukup ribet seh, buat cari venue, soalnya banyak banget yang musti dipikirin.dari lokasi yang gak gitu jauh dari tamu2 n kel, kapasitas parkir, kapasitas ruangan, dalemnya bagus/gak, dll.

Dari awal bokap gw emang dah bilang pengen di Belleza aja, karena deket dari rumah (cman 10mnt dari rumah) n baru.bahkan dia udah liat ballroom ini sebelum ballroomnya jadi.tadinya dia pengen di hotel santika, tapi karena disana terlalu mahal, dia ngotot pengen di belleza.lokasi belleza elite juga seh, daerah permata hijau.

pas ballroomnya jadi, gw ber2 dateng kesana buat survei..bagus seh emang, cuman sayang ceilingnya rendah, n terpisah 2 ruangan gitu.waktu itu harga sewanya maseh 20jt dapet bonus banyak.tapi gw pengen liat tempat laen dulu, karena ceilingnya itu, gw gak sreg.

muter2 sana sini.dapet kandidat granadi ato balai sudirman.tapi bokap gak mau, karena jauhh alesannya padahal gw rasa karena dia udha jatuh cinta ma belleza tuhh ^^. ya udahlah akhirnya kita ke belleza lagi..tapiii..harganya udah berubah..bonus2nya ilang...arghh..ya sudah, tunggu pameran aja deh, sapa tau disana dapet bonus yang mayan.jaraknya cuman beda 1 bulanan kan. pas pameran kita mau dp eh...ternyata katanya kita gak bisa dp paket, karena maseh 2009.ngekiin trus..mau kluar paket yang baru..suruh tunggu lagi sampe paketnya kluar..ok, ditunggu lagi...

pas paketnya kluar kira2 1,5bulanan...syok..mayan mahal, trus..gw tanya kl sewa gedungnya aja berapa? ternyata dah naek 5jutaan, n gak dapet bonus apa2.mahal bener naeknya...ya nego2, akhirnya dikaseh diskon 10%.ya sudahlah kita OK-in beda 2,5 juta dari awal kita tau.gw minta penawarannya deh..pas dikirimin..kenapa harganya jadi 24jtaan??arghh..ternyata harga diskon kemaren blom termasuk ppn, padahal kemaren dia bilang udah..capee dehh..>_<.tapi karena bokap dah naksir banget disitu, ya sudahlah..akhirnya ngalah...deal di harga segitu, daripada dia naek2 lagi harganya..mati gw!!n katanya seh sekarang dah naek lagi.

bener2 deh naeknya gak kira2..naek mulu.mungkin karena venuenya laku kali ya...mudah2an kedepan gak ada masalah apa2.^^

1 comment:

duniavini said...

ahh gila tau tuh emg marketing belleza dah, kurang ajar.. klo diliat kita butuh emg suka dinaek2in gituh... meyebalkan.. saya kapokkk