Thursday 17 July 2008

Herya Sposa Bridal





Vendor ini yang pertama kali kita DP.dapet infonya juga dari weddingku.com.tadinya gw naksir salah satu bridal taiwan yang ada di gading ma TA, cuman karena mahal banget, jadi cari2 lagi deh.akhirnya ketemulah ma bridal ini.

Mereka maseh pemaen baru di bridal, dapet harga yang mayan murah dengan gown NEW design, jadi ntar gaun yang gw dapet, model dari gw n ukur badan gw^^. n kebetulan untuk foto prewed, mereka banyak rekanan.ya sudahlah, gw sreg juga ma gownnya.gw dp ini april 2007 huehehehe.dah lama ya ^^.

selama ini seh, mba yanti n mas hery(owner) orangnya baek banget ya..bener2 ngebantu customer.selama mereka masih bisa kasih apa yang kita minta, pasti dikaseh tanpa penambahan.kl udah ke showroomnya mereka, dah berasa kaya di rumah sendiri, ngobrol2nya enak.nyoba2 bajunya bisa sepuasnya lagi ^^

Cuman satu kekurangan mereka, tempatnya NGGA banget, gak cocok buat bridal.tapi kl buat service n productnya seh OK ya.kita bisa test make-up di luar foto prewed.kl gak cocok bisa coba sampe kita puas.nego2 ma mereka juga enak.so far gw blom ada complaint.gak tau ya kl ntar.kl ada ntar gw review lagi disni.

gw pasang, salah satu gaun yang gw cobain disana ma hasil test make-upnya ^^

1 comment:

Anonymous said...

Hi Fedra...
Herya Sposa gmn? Bagus ga jdnya? Pas pre wed dan pas hari H. Upload lg dong foto2 nya..hehe...
Oh yah, mrk mahal ga sih?

Thx.

Ledy