Sunday 21 September 2008

Persiapan Prewed Out Door

Dear All,

mau review prewed out door ku neh.sebenernya dah dari tanggal 10 sept kemaren, cuman baru sempet post sekarang ^^.gpp ya...

Bagi kita berdua pengalaman foto prewed out door ini, mungkin 1 hal yang gak bkal kita lupain dari persiapan wedding kita.karena kenangannya banyak banget disini.dari persiapan baju2nya, properti dll.

Sebenernya kita dapet foto prewed outdoor dari herya sposa, dengan tim-nya mereka.tapi gw kurang sreg liat hasil fotonya.trus..gw keukeh deh mo ganti foto prewed.abis nego2, daripada kita kluarin, kan dihargainnya gk seberapa tuh.akhirnya kita milih buat upgrade ke studio rekanan mereka aja.pilihan kita jatuh ke i-studio.entah kenapa kita dah jatuh cinta ma karyanya i-studio ^^.tapi tetep make-up n gaun dari herya sposa, jadi i-studio cuman foto tokkk doank..nambahnya mayan seh 2juta tapi gpp lah, daripada kita nyesel seumur hidup ntar ^^

Lokasi yang kita pilih buat foto prewed "Pulau Bidadari" karena menurut recommend temen2 yang dah prewed, bidadari termasuk lokasi yang spotnya lengkap.ada hutan, taman, pantai, benteng, pohon2 gede.sempet seh dilema antara bidadari, cilember ato taman bunga.tapi akhirnya diputusin "Bidadari".nah..penambahan 2 juta itu ternyata buat bayar fee lokasi ke bidadari 1 orang 250rb skrg ke bidadari.jadi kl dipikir2 gk mahal juga ya gw nambahnya.

pertama2 kita ke stand pameran i-studio dulu, minta konsul ma photographer.kan photographer disana ada banyak, jadi kita mau pilih2 dulu deh, kebetulan ada yang recommend David.ya sudah pas di pameran, kebetulan David ada di pameran itu.kita ngobrol2 n ternyata cocok.dia ngerti maunya kita kaya apa.ok deh...kita putusin David aja photographernya.sempet dag dig dug juga tuh..tapi percaya aja deh.

abis pilih2 gown pengantin buat outdoor (gw dapet 2 gown) akhirnya kita ke showroomnya i-studio lagi buat konsul foto.kl ini bener2 ngebahas, properti apa aja yang bakal kita bawa.kita ketemu David n asistennya Wahidin.i-studio Oke pelayanannya.kita gk ambil full paket mereka, tapi mereka tetep mau ngelayanin kita kaya kita ambil full paket.sabtu pagi itu, ci Mei(markt i-studio) yang telp gw buat ingetin, kl hari itu kita ada jadwal konsul foto n photographernya dah dateng.itu perhatian kecil seh, tp sebenernya berarti banget ^^.

abis ngobrol2, diputusin...dari i-studio bawa kurungan buat ganti baju, lilin2, hand bouquet, boneka.sedangkan dari kita itu bawa : kembang api, baloon, gown pengantin 2, jas1, gaun malam, casual, cowo bawa kemeja.mayan banyak ya...^__^sorenya baru deh hunting baju cowo gw, dia blom beli kemeja yang matching ma gown malam ku.

selasa 9 sept malam, gw dah siap2..barang dah gw bawain smua, dari sunblock, autan baju ganti,dll.itu smua ditaro dirumah feter dulu.karena dari rumah dia lebih deket ke herya sposa.

tanggal 10 sept jam setengah 6 gw dah bangun(tumben nehh...hihihi..pertama kl gw bangun sepagi ini abis gw lulus SMA) mandi, siap2..kagetin bokap, soalnya gw bangun pagi ^^.feter bilang mau jemput jam 6.tapi biasalah dia ngaret, baru dateng jam setengah 7 arghh...dasarrr... ya sudah cepet2 berangkat.sampe rumah feter ternyata barang2 dia blom siap alamaakk...kita schedule make-up kan jam 8 ih..dasar cowo ya.. ya sudah..gw males marah2, ntar muka gw jelek lagi..gw yang siap2in deh barang2nya...biar cepet, dia mandi..barang2 dah siap, feter dah mandi..trus..sarapan dulu deh.akhirnya baru berangkat jam setengah 8 >__< gw dah takut telat tuh...takut macet

tapi ternyata hari itu si feter HOKI bangettt, jalanan gk macet sama sekali hehehe..gw tau tuh dia dag dig dug gw ngambek, gr2 dia lelet.jam 8 lewat dikit sampe deh di herya..langsung dimake-up...

ok..sesi berikut lanjut di page baru ya...


No comments: