Thursday 5 February 2009

Label Undangan

weis..dah lama gak update blog ini..T_T maklum lagi sibukk bangett,ngurusin undangan ma souvenir.undangan dah jadi sejak pertengahan januari.undangan seh ok ya, hasil bagus rapih n yang pasti sesuai ma tema ^^

dari dulu bbrp temen chat dari weddingku udha saranin kl mulai cicil ketik nama2 orang yang mau diundang, diprint-in jadi ntar pas undangan dateng, tinggal nempelin.untungnya seh, gw ngikutin saran itu, wlpun cman bbrp ^^ karena??? ternyataa...buat nempel2in label ke undangan trus..masukkin ke plastik itu butuh waktu yang cukupp panjang...T_T

perhitungannya begini : biasanya gw mulai ngerjain und ber-2 ma nyokap itu jam 10malem, baru selesai jam 1 malem.itu cuman menyelesaikan 80-90pcs und.und gw 500 pcs huaaa..ternyata lama jg ya.blm buat kelompok2in und, nyokap,bokap,und-luar kota,und2 temen gw n feter.blom kroscek ulang huaa...ngantukk ^^

sampe sekarang tuh und blom selesai smua tuh, maseh bbrp yang blm diketik, slnya ada yang salah ketik nama ato tiba2 nyokap blg " dra und si kel ini digabungin aja ma si ini" ato "dra, si ini gak jadi diundang de" blm tiba2 bokap blg " dra..ini daftar und yang ketinggalan" nambah deh und mereka >_< macem2 aja deh. kadang lucu, kadang ngeselin, kadang...kadang...hihihi gak tau deh.mungkin ini kesannya ya dari siapin wedding.untng camer nulis sendiri label-nya, gak mau diketik.lumayan, mengurangi beban gw ^^




No comments: