Monday 22 December 2008

My Gown...oh My gown

Pas hari jumat, gw ditelpnin ma orang bridal "ci, hari sabtu bisa fitting ga?" huaaa...gw denger gitu, excited banget *campur takut2 jg seh* gak sabar pengen cobain gown gw.

Hari sabtu, akhirnya gw ke bridal.baju gw maseh poloss banget, cman satin doank, blom ada apa2nya.pertama kali liat..model..ok lah, tapi kok gw berasa gown gw warnanya kuning banget ya,gw maseh diem tuh..cobain dulu aja ahh hehehe.pas dicobain, kok tangannya pake tile, gw gak mau tile maunya lace gw ditangan itu.gw suruh org gown catet.trus...kenapa belakangnya pake tali2 ya, kan gw mintanya kancing bungkus hm...ganti juga, gw gk mau pake tali2.trus..gw minta lurus aja, bentuk depannya *apa seh namanya ya* ini dibikin heart shape,tapi karena bagus, gpplah hehehe.buntutnya, em..boleh jg, pantat bebeknya dah bagus...n yang pasti panjang banget, buntut gw...cowo gw comment, "itu buntut kamu kepanjangan" hahaha gw bilang gak, gw emang mau panjang 3 meter, dari pinggang tapi.

Nah..dah selesai cobain, gw matut2 kaen gw, kok lebih kuning ya..drpd yang laen.hm...gw kan mintanya broken white.gw tanya aja.gown yang ready stock, yang warna broken white mana?pas dijejerin ternyata bener, gw punya lebih kuning...nah..lhoo..kok bisa??gw gak mau warna gown gw kaya gitu.*kayanya seh itu warna gading ya*.cowo gw bilang seh gpp, tapi ttp gw gak sreg..akhirnya gw bilang "gak mau tau, gimana caranya, gw mau gown gw lebih putih"huahahaha jahat juga ya gw.

trus..dikaseh liat lacenya, kok cokelat???? halahh..ini mah bener2 gak cocok ma warna gown gw, gw jg bilang gak mau..lacenya,minta cari yang laen.karena ownernya lagi gak ada, akhirnya pas pulang gw telp ownernya, omongin gown gw itu.dia bilang seh, hari jumat besok gw disuruh dateng lagi buat konsul ma penjaitnya lagi.tadinya dia suruh gw nunggu gown gw dipayetin n di kaseh lace.tp gw gak mau, gw bilang, ntar kl dah di payetin, gw tetep gak sreg gimana?sayang kan,gw gak mau ambil.

ternyata maseh banyak koreksi gown gw neh, mdha2an jumat ini, ketemu solusinya deh.slnya dah mepet jg neh, januari harusnya dah selesai gown gw, feb tinggal fitting aja.seremmm

No comments: