Monday 9 February 2009

muter2

Hari sabtu kemaren, tadinya gw mau tukerin tuh souvenir, tapi si feter keukeuh bilang, gak usah dituker souvenirnya ,feter blg gini "percuma dra..yang ada kita cape bolak balik mangdunya, udahlah lagian gak bakal abis tuh souvenir,kan org ngambilnya belakangan kan?daripd ngurusin souvenir mending urusin yang laen."

gw denger gitu, ya udahlah kl dia gak mau tuker.berarti gw gak usah bawa2 lagi tuh souvenir.pdhal sayng lho 48pcs cacat hikss..hikss... sedih dehhh...tapi daripada gw ngotot, mending ngalah aja .

tapi kemaren sabtu gw tetep ke mangdu, slnya camer ngajakin kesana buat cari barang2 seserahan *sangjit* sampe mangdu udah jam 2 siang, langsung ke pasar paginya buat cari handuk.gila tuh toko rame amat ya, udah kaya gak beli, kaya barangnya gratisan.pdhal toko2 sblhnya gak rame lho, sepi.akhirnya beli handuk terry palmer sepasang ,sepasang 100rb.mayan murah, kl di mall kan 60-an ya.motifnya lucu lagi.gw pilih warna pink, feter pilih cokelat muda hehehe

abis cari handuk, camer liat accecoris, buat dia, tp akhirnya dia gak jadi beli, katanya mau pergi ma adekna feter. udah selesai di pasar pagi, langsung ke ITC deh, dia cariin baju bt gw.pdhal hari jumat gw baru beli baju lho cuman dia blg "bajunya gak boleh dibawa pulang kerumah cewe" huehehe ya sudahlah..secara gw rada ribet cari baju n sendal, jadi muter2 deh tuh. akhirnya dibawa ke butik yang biasa dia beli baju buat anaknya yang cewe.disana ada kl gw cobain 5 baju, ada bbrp yang cocok, tapi gw bilang hargana gak worth it buat tuh baju.slnya bahannya tipis n biasa aja.gw keukeuh gk mau deh, gw kan tau diri jg.

akhirnya muter2 dapet deh atasan 1 yang bagus jg, harga masuk akal yo weiss..akhirnya dapet kan ^^

trus..liat bedcover, akhirnya kita putusin beli deh bed cover n spreinya...tadinya mau ada warna merah2nya, tapi yang kita taksir warna biru, gpp lah.bedcover 1 set 500rb, mayan murah seh. tadinya kita naksir yang bahan satin zakat, tp harganya 1,1jt *lebih murah drpd di mall 700rb cuman sprei doank* kita mikirnya yang bahan satin itu, ntar aja deh, kl abis married ada duit lebih ^^

pulang dari mangdu jam 6, kaki dah pegelll bangett, kepala dah puyeng.tapi camer ttp ngotot mau ke TA, cari sendal bt gw.pdhal gw blg gak usahlah, ntar gw cari sendiri tapi dia ttp ngotot,slnya acara lamaran itu tanggal 14 Feb ini. yo weiss...muter sana sini, gak ada yang cocok.gw kan rada rewel sl sendal.nemu di amante, sayangnya model yang gw mau 22-nya gak ada ukuran, tapi karena gw dah capee akhirnya gw pilih aja deh model yang laen, tapi ada nomor >_< slnya gw dah bener2 pegelll euyyy....

akhirnya kita selesai jam setengah 10.baru sampe rumah jam 10.capeeee bangetttt..sumpah dehhh pala gw sampe nyut2an.sampe hari minggu ttp nyut2an >__<

2 comments:

novia said...

hi fedra..gw mo share aja nie.kapan itu gw beli bedcover satin zakat di plaza smanggi di toko yg deket ma centro bag cwo..dsna gw dapet harga 950 say..bagus deh..klo yg cover duank tuh 1,1 deh keknya...

FoReVeR said...

masa seh?dah termasuk sprei-nya ga? kmrn itu ada KW jg seh.mau KW 1 ato 2 ato 3 hehehe.tapi boleh tuh diliat.gw juga mau beli rencanana