Tuesday 16 December 2008

Finally I Found MUA

Akhirnyaaaaa....pencarian gw berakhir juga...

setelah gw muter2 cari MUA, baliknya ke herya lagi.terakhir, gw test make-up sama MUA freelance herya sposa.gw bela2in gak masuk kerja tuh, cuman buat test make-up *niatan ya gw*.

Pas sampe herya, gw liat MUA-nya, kok gak meyakinkan ya, gw jadi males2an dimake-upnya.gw pikir ya sudahlah, gw ke brides of serah aja,gpp nambah 1,5juta,drpd gw nyesel seumur hidup.

Tapi pas udah selesai make-up. hm....kok bagus juga ya, ternyata penampilan itu bisa menipu ^^. tapi gw gak berani nilai sendiri *secara penilaian gw gak bener*. bertanyalah gw kepada komentator paling bawel ^^ my pap n mom.

my mom, sambil tengokin kepala kanan kiri bilang *bagus juga,cuman bibirnya kurang lebar* ya maseh bisa diperbaiki itu.lanjut ke my pap.gw paling takut neh, tanya dia.secara dia kritis banget. my pap, sama kepalanya tengok kanan,tengok kiri.trus..senyum2.*curiga neh gw, kenapa dia senyum2 ya*.akhirnya dia komen *em...bagus,tapi alisnya kenapa begitu ya?* ya elah pa,ini alis kan salah cukur pas terakhir foto indoor, jdna emang aneh bgt.tp tenang ntar tumbuh kok.

tapi my pap, mukanya mseh mencurigakan *dia tetep comment, ktnya lbh suka liat gw gak make-up* halahh, dasar papa ^^,emang yang alami lebih bagus seh hehehe. mungkin aneh kl ya, make-up tapi pake baju kaos aja.ya sudah, ganti baju, pake wedding gown.finally 2 komentator itu bilang OK!

Leganyaaa gw...jadi, gw gak kluarin make-up neh.lbh hemat deh, jd gak usah nambah2 duit lagi^^.mudah2an ntar pas hari-Hnya tetep ok ya..gw tetep khawatir neh...

No comments: