Monday 17 November 2008

Wedding Themes

hm..mustinya tentang wedding themes ini awal2 ya nulisnya ^^.tapi gpp lah, baru kepikiran sekarang hehehe.

setiap pesta pasti da temanya, biar gampang buat dekornya dan nentuin yang laen2nya. pas kita ber2 mutusin buat married, gw langsung puter otak buat tema pesta gw ntar hehe.entah kenapa gw pengen warna2 pastel.mungkin bosen kl ya, tiap kl pesta orang kebanyakan warna gelap kaya maroon,gold,cokelat,dll.gw pengen warna2 centil n ceria.so..dah dapet dej tema warna gw.tinggal pikirin ornamennya..mau pake ornamen apa ya?gw seh sukanya bebek,tapi kan gak nyambung masa bebek seh hahaha...karena kita pake warna pastel..hm..kenapa gak pake kupu2 aja ya hehehe.

so jadilah tema kita Rainbow n Butterfly yipi yeeee.warna yang dipilih itu pink champagne, biru muda n kuning muda.ampir stiap bunga n kaen ntar, ditaburin kupu2 warna warni.kl menurut feter seh..warnanya cewe banget ya..hehehe biarin, yang penting bagus ^^

buat nentuin tema bisa coba cara begini :

* pikirkan pesta kita mau seperti apa suasananya, sesuaikan dengan warna yang cocok
* ato boleh juga pake warna favorit kita.
* untuk ornamen, pilih yang senada dari dekor, souvenir dan undangan.

ok..itu aja seh, yang penting kita fun aja ^^

No comments: