Monday 17 November 2008

Souvenir

Hm..kenapa undangan n souvenir selalu dicari belakangan??hehe karena smua nganggep 2 itu paling gampang dicari n dapet budget sisa.tapiii ternyata nyari 2 vendor itu gak gampang lho..ribett euy..

und dah ketemu, akhirnya kita baru cari souvenir.karena budget souvenir mengikuti harga und yang kita dapet.budget kita buat und+souvenir itu 10rb aja. dari awal, aku tuh pengenn banget souvenir mug.tapi waktu itu sempet survei2 mahal2, gak masuk budget smua..terpaksa deh gw merelakan mug gw untuk diganti dengan yang laen.tapii tiba2 temen gw telp dia bilang "dra, gw dapet mug neh murah cman 4250 dah termasuk mika" gw denger gitu.."yang bener?? ukuran berapa?" dia bilang " segede gelas nescafe dra, cuman lebih lebar aja" wahh..gw langsung semanget tuh..dia ambil di mangdu.so..sabtunya gw langsung meluncur ke mangdu, minta dia temenin.

sampe sana, dasar cewe tetep kl gak muter2 tempat laen, gak percaya kl disana paling murah hehehe.muter2 dulu baru akhirnya deal di MGM souvenir mangdu lt.dasar, yang tengah2 itu bukan kios.kita ambil 550pcs, kena 3750 pake tile.

banyak yang bilang kl pesen di mangdu musti cek bener2 n jangan pesen mepet2 musti jauh2 hari.sama musti dibawelin.

No comments: