Wednesday 26 November 2008

Make-up Artist

Dari dulu, sbnernya gw gak gitu memperhatikan soal make-up n segala hal yang tersangkut didalamnya.maklum, gw jarang dandan euyy, dulu pas smp-sma bedak-an aja jarang.baru mulai bedakan itu SMA kelas 2 kl ya..tapi bolong2 bedakannya hehehe.kuliah baru deh bedak-an rajin.nah..make-upan gw cuman sebates, bedak n lipstick aja..em..akhir2 ini karena bnyak yang married, baru deh beli eye shadow ma blush on hahaha..belagu gw, beli kaya begituan pdhal pakenya aja gak tau ^^

beli lipstick jg, belinya aja yang suka, tapi pakenya jarang.makanya lipstick sampe setaon jg gak abis2 hehehe.tapi gw suka mengagumi orang yang bisa make-up seh, kl liat mereka kayanya cantik n manis, keren.kadang gw suka malu ma gw ini yang gak bisa dandan hehehe.

Nah...baru sekarang neh, pas udah mau married baru gw mencari2 MUA ato Make-up Artist.buat apaan??ya buat make-upin gw.gw pikir cari MUA itu gampang, karena yaaa..mereka jago make-up pasti ngerti lah gimana caranya bikin muka kita jadi +cantik...tapiiiiii ternyataaaa susahnya seamit2...arghhh...rasanya pengen nangis...

yang dari awal khawatirin make-up seh nyokap ya..kl gw santai2 aja, cuek2 bebek.dia yang ributin gw "dra, kamu test make-up lho, ntar kl gak cocok gimana?" denger dia ngomong gitu, dengan santainya gw bilang" tenang ma, cocoklah...gak mungkin gak cocok" tapi karena ampir tiap minggu gw ditanyain mulu akhirnya gw test make-up ma bridal gw Herya Sposa dan seperti yang udah gw ceritain di post sblmnya, ternyata gak cocok...!! kaget gw, kok bisa gak cocok ya..secara gw jarang make-up, kl dimake-up pasti manglingin donk..tapi ini smuana bilang gw malah jadi aneh..hm...bingung

sama yanti(MUA herya) gw gak cocok, bergantilah ke Hery(owner herya) nah..ini baru cocok, ada gambarnya kan di post seblomnya.udah deh..gw tenang tuh... tibanya lah foto prewed.outdoor gw dimake-up ma yanti..ya..bolehlah, gw gak suka2 banget tapi blhlah.. pas indoor, gw dimake-up ma hery, ini gw berasa lebih yakin lagi,slnya kemaren kan cocok ya. TAPIiii ternyata make-upnya GAK bngtttt!!!!! pas dimake-up seh gw gak sadar *dasar Oon* tapi pas sampe rumah...nyokap langsung teriak "gilaaaa, itu sapa yang make-upin???kok jadi kaya tante2!!!" denger gitu..gw liat kaca n mematut2 diri dalem ati gw bilang "iya..jelek banget ya" mati deh gw.tuh orang moodnya lagi kenapa ya?emang seh ada yang bilang dia itu mood2an,kadang bagus kadang jelek.jadi sedih gw liat foto indoor gw.n

nah..semenjak itulah..gw hunting MUA, dah 7 MUA gw cobain...yang cocok cuman 1, mati ga? dari yang testnya gratis sampe bayar.dari yang hargana murah sampe mahal.coba sana sini..sampe gw sendiri capee euyy..karena smua bercomment gw lebih cakep gak make-upan.apakah muka gw sesusah itu???akhirnya gw cocok sama brides of serah,ci ivonne.gw dah pengen dp,tapi herya maseh berbaik hati, gw disuruh test lagi ma MUA dia yang laen.. selasa ini penentuannya...

ternyata make-up itu susah yaa....

No comments: