Tuesday 28 October 2008

Slim Care

huehehehe...dari judulnya aja dah ketawan ya..kl lagi mau omongin tentang kurusin badan. ^^ iya,ketularan ma anak2 forum laennya yang katanya slim care bisa ngecilin bagian2 tertentu.kebetulan tangan n paha kuw itu gede, jadi pengen banget kl ada yang bisa bantu...

kl kata cami seh, gw maunya yang instan hehehe "bukannya olahraga, malah ikutan kaya ginian" ^^ tapi dia ngedumel gt, tetep aja anterin aku buat ke slim care.

slim care ini lokasinya ada di pluit, tepatnya diseberang A&W muara karang.pertama2 kita ditimbang dulu...timbangnya bener2 naked hehehe, biar akurat ukurannya.trus..abis itu kita steam deh kaya sauna gitu...kira2 20menit,mayan buat kluarin keringet.abis steam baru di massage kira2 1jam.ini fungsinya buat ngelunturin lemak,kadang kl kekencengan suka sakit seh massagenya.massage selesai baru deh di balut.maksudnya balut ini, tangan,paha n perut kita dibalut sama alat yang ngeluarin panas fungsinya buat lunturin lemak juga.kl pas balut ini aku gk kuat lama2,paling lama 40menit slnya bener2 panas, pdhal pake AC lhoo..kl ambil threat tambahan itu ada CP, digeter2 gitu buat ngecengin badan ato ozon yang dipanasin juga buat bakar lemak.ato ada juga SBE buat kaya sedot lemak gitu deh...proses itu smua bisa 3jaman cuman abis threat itu badan berasa lebih enak seh...trus...hehehe emang rada kecilan terutama tangan ku, tadinya tangan ku itu gede, sekarang dah mayan..cuman ya tetep musti dibantu ma diet juga, kl gak percuma hehehe.

tapi program ini worth it kok, buat capeng n harganya jauh lebih murah dari tempat2 laen yang nawarin program kaya gini.^^

3 comments:

Unknown said...

Hai Fedra, lam kenal...
Gw capeng jg nie utk bulan okt 2009. Rencananya pengen nyoba di slim care, jd nanya2 dulu nie ama yg senior :D *boleh khan?? Ngarep Mode ON*
Lu ambil yg paket apa? Kira2 brp lama kita hrs ambil perawatan dan brp kilo yg terbuang (misal 5 kilo dlm 3 bln)? Brp lama BB baru ini tahan dan tdk balik lagi BB ke posisi semula? Duh gw parno nie ... Lom pernah nyoba yg ginian ... Byk yg pengen gw tanya nie. Tolong dijwb y sesuai pengalaman dirimu. Thanks bgt y atas infonya.

Unknown said...

Hai Fedra, lam kenal..
Gw capeng jd utk Otk '09. Gw pengen nyoba Slim care tp ada baiknya nanya2 dulu nie ama yg senior *dijawab yach ... Ngarep Mode ON*
Lu ambil paket apa? Dibutuhkan brp lama utk menghilangkan brp kilo (misal 3 bln ilang 5 kilo)? Balik lagi ga ke BB semula?
Duh gw parno bgt nie .. lom pernah nyoba gini2an ... Byk yg pengen gw tanya ke lu ttg Slim Care, gpp khan? Dijawab y sesuai dg pengalaman km yach. Thanks bgt loch.

FoReVeR said...

Hai..belatrix

makasih ya dah mampir ke blog gw ^^

buat slim care, tergantung dari rajinnya kita kesana seh.kl seminggu 2x lebih cepet bt turunnya.yang pasti musti jaga makan jg.

gw seh selama ampir setaon disana dah turun 3-4 kg, tapi gw kan gak rutin ke sana.bisa 2 bulan 1x, 3bulan 1x.

trus..sama u kuat gak pas di balutnya.kan panas tuh, kl gw gak kuat paling setengah jam, dah nyerah hehehe...

yang pasti seh slim care cukup ngaruh kok bt kecilin bag.tubuh ^^