Tuesday 28 October 2008

Kartu Undangan

Hari sabtu kemaren, rencananya pengen langsung ke slim care, tapi pas lewat muara karang liat outletnya expression card.langsung aku suruh cami buat parkir slnya pengen ke expression.sebenernya kita dah sempet dapet vendor undangan, dengan harga yang hm...cukup murah dibandingin yang laen...tapiii tiba2 tuh orang kaburrr!!! kurang ajarrr!! terpaksa deh kita cari2 lagi.

dari 2 minggu lalu, kita dah muter2 buat cari2 vendor undangan..n blom nemu yang bener2 sreg, terutama di harga ya >_<.slnya kita pengen yang ukurannya agak gede tapi harga yang murah... hihihi banyak maunya ya...spec undangan yang kita mau neh.. uk.16x16,kalkir,emboss kupu2,poly emas.gk pk amplop, gk pake pita.

pas ke expression, liat2 undangannya, lumayanlah bagus juga..nego2 harga hm..maseh masuk seh walaupun lebih mahal seribu dari yang kemaren kita deal.berarti budget souvenir mesti dikurangin neh..akhirnya...deal deh..cuman karena gak bawa cash, akhirnya kita blom bayar deh.

tapi kecepetan deal, kita jadi ragu makanya sampe sekarang maseh survei2..ketemu sama 1 vendor lagi, kebetulan dulu temen ku waktu married pake vendor ini.namanya oscoin, liat contoh2 designnya seh, aku lebih cocok disini ya..designnya lebih keren..harga yang ditawarkan sama, tapi kamis ini baru mau ketemuan ma ownernya..jadi dilema...gk enak juga seh ma vendor yang satu, karena sbnrnya kita kan dah deal ya...

tapi kita pengen yang terbaik...mudah2an kita gk salah pilih deh

No comments: