Monday 22 September 2008

Pilih2 Foto

Tanggal 20 sept kemaren, kita dah bisa pilih2 foto outdoor di i-studio..wah..gak sabar deh.. ^^

sanpe i-studio jam setengah11.maseh sepi, enaklah milih2nya.total foto ada 248 huaaa...banyak amat ya, padahal kita cuman dapet 20lmbr n dah sepakat dari kemaren2 kalo maks nambah 12 aja.soalnya 1 lembarnya lumayan 150rb lhoo>__<.

yang bikin BT pas pilih foto cuman cara milihnya aja, gk bisa cepet.musti buka 11 fotonya trus diclose, gk bisa buka smuanya, kan lelet jadinya.so saran neh buat i-studio, komp-nya tambahin donk program buat milih foto yang cepet, biar enak mlhnya hehehe.ato mungkin sengaja kl ya, gk dikaseh gampang biar dah kecapean trus..nambah banyak deh ^^.

dari 248, kita sortir jadi 100an photo, dari 100an photo itu, di perkecil lagi jadi 40.nah..yang 40 ini susah mau dijadiin 32, smuanya sayang..bagus2 seh.. ko david, yang ada di situ, liat pilihan foto kita kaget.."banyak amat nambahnya?" haha iya..abis jepretan u bagus seh vid.apalagi yang slayerr keyennn, lilin n kembang api juga...hutan2, pohon, smuanya donkk hahahaha.

dari jam setengah11, baru selesai jam 3 huaa..sampe pegell milihna.untung dipesenin makanan kl gak masuk angin deh..

jadi gk sabar buat liat hasil editannya...so far gw puas sama i-studio, tapi diskonnya tambahin donk hahaha...kan jadi gak bisa nambah banyak ^^

No comments: